Ungu Ft. Rossa - Tercipta Untukku


Artist : U N G U
Album: Timesless
Label : Trinity Optima Production
Release : 2012
Genre : Pop
File : FLAC
Bitrate : 944kbps
Size : 30.08MB

Lyric :

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Chorus:
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu


Sample Song from Youtube :

Result file with Audio Checker
AUDIOCHECKER v1.2 - by Dester - opdester@freemail.hu
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Started at: Thursday, 18. 05. 2023. - 11:19.37
-===-E:\Audio Checker\Tercipta Untukku.flac
Extracted successfully
Conclusion: This track looks like CDDA with probability 100%
Tempfile successfully deleted
Link Download FLAC


If you want to Request a song, please send a message to our Fanpage Kumpulan Music Flac or Twitter Music Flac
(Jika kamu ingin Request lagu kirim pesan ke FP Facebook Kumpulan Music Flac or Twitter Music Flac)

NB : You should like our fanpage first :)
        (kamu harus like dulu FP nya yah :) )

Post a Comment

0 Comments